Sunday, January 25, 2015

Review Ultima II Translucent Pressed Powder

Hari ini aku mau review salah satu bedak favorit ku.
Ultima II Translucent Pressed Powder~
Pressed powder adalah bedak tabur yang di padatkan.
Tapi menurut aku bedak ini hasil nya lebih bagus di banding bedak tabur.
Aku sudah pernah pakai versi bedak tabur nya dari ultima II ini, tapi belum sempat aku review.

PACKAGING :
Kemasan nya elegant dan simple, dengan warna silver yang eye catching banget.

Review Ultima II Translucent Pressed Powder
Suka banget sama pekejing nya :3

Bedak ini ada 3 shade
  • Light
  • Golden Beige
  • Medium
Review Ultima II Translucent Pressed Powder
Shade punyaku golden beige

TEKSTUR :
Terkstur bedak ini halus dan bershimmer. Tapi shimmer nya halus kok, ga bling2 heboh.
Dan aku memang suka bedak yg bershimmer, krn bikin tampilan lebih fresh :3
LASTING POWER :
Bagus menurut ku ketahanan nya.
Di cuaca panas pun bedak ini masi nempel tanpa belang blentong ataupun cakey. (FYI kulitku normal to dry sensitif)
COVERAGE :
Untuk coverage menurut aku sheer to medium.
Cukup untuk daily use, mengingat bedak ini hanya pressed powder, jadi belum plus foundation, tp untuk kualitas pressed powder segini bagus sih di banding pressed powder merk lain yang pernah aku coba.

Review Ultima II Translucent Pressed Powder
Keseluruhan dari pekejing bedak ini
Review Ultima II Translucent Pressed Powder
Ultima II Translucent Pressed Powder

OVERALL :
Bedak ini bagus ya untuk daily use menurut ku.
  • Buat yang pengen pake bedak padat dengan hasil ringan.
  • Buat yang suka bedak bershimmer, bedak ini recomended banget, shimmer nya halus ga lebay.

KELEBIHAN :
  • Harga terjangkau
  • Gampang di dapat, jadi ga perlu beli online
  • Lasting power untuk daily use terbilang bagus
  • Shade cukup beragam
KEKURANGAN :
  • Isi hanya 10gram saja, so bakalan cepet abis
  • Bedak nya wangi, buat yang sensitif terhadap wangi2an mungkin ga akan suka
  • Belum ada SPF nya. Walaupun menurut ku ga begitu penting SPF dalam bedak, karena kita bisa pakai sunblock/sunscreen, Bb cream or anything yang mengandung SPF sebelum memakai bedak ini.
Diriku beli dimana : Konter Ultima II di toko Mahmud Bandung
Harga : Rp. 121.800
And that's all.
See you on my next post *smooch*


2 comments:

  1. Lha itu murah ...
    Aku pernah beli harganya lebih dari itu..
    Klo beli revillnya ada g ya...? Berapa duit ?trims

    ReplyDelete
  2. Kalo bisa dpt hrg segitu murah bgt ditempatku msh diatas 160 rb

    ReplyDelete

 

Lyn's Diary Template by Ipietoon Cute Blog Design